Sunday, January 28, 2018

Sistem eko ​​GBX


Gibraltar Blockchain Exchange dan integral-nya
Sejumlah besar platform pasar telah dominan di arcadia mata uang kripto. Pasar-pasar ini untuk layanan disebut sebagai bursa dan didasarkan pada teknologi blockchain. Gibraltar Blockchain Exchange adalah salah satu pertukaran terbaru di luar sana dengan serangkaian pemikiran visioner yang dapat menghasilkan perubahan besar di tahun-tahun mendatang.
Sektor aset token dan digital memiliki sejumlah besar peserta, namun pertukaran GBX berspekulasi akan berbeda dari yang konvensional dengan cara tertentu. "Ekosistem GBX" akan mampu berfungsi dengan beragam pelaku pasar. GBX sudah menjadi bagian dari GSX Group yang merupakan organisasi pos di belakang "GSX Tokucity Securities Exchange". Terlepas dari hal tersebut, GBX diatur untuk memiliki layanan keuangan dan "Fintech Ecosystem".
Komponen Ekosistem GBX:
Ekosistem GBX secara kolektif terdiri dari:
· Tanda dan pertukaran GBX
· Bursa Efek Token GSX
· Layanan Dana Operasional
Solusi Bisnis Operasional
· Operasional Corporate Services
· Lembaga e-Money digital
Sumber melaporkan bahwa Ekosistem GBX akan diluncurkan berdasarkan pendekatan pengembangan bertahap. Dimulainya kegiatan di pasar GBX berlangsung selama bulan Desember 2017. Pada saat bersamaan, GSX juga fungsional dan memberikan layanan terkait pencatatan dana dan hutang. Seiring dengan berjalannya waktu, diharapkan juga GSX Tokucium Securities Exchange juga akan dimulai pada akhir Desember 2018.
Bagian integral dari komunitas blockchain global : Salah satu aspek paling komprehensif dari Bursa GBX cenderung menjadi kenyataan bahwa ia berkomitmen untuk menjadi bagian integral dari "komunitas blockchain global". Bisnis blockchain di Gibraltar relatif baru dan membutuhkan institusi perintis tertentu untuk membantu membawanya ke tingkat berikutnya. Aliansi GBX telah meluncurkan "Pusat Inovasi Blockchain GBX" di Gibraltar dengan harapan dapat memanfaatkan bisnis blockchain di Gibraltar ke tingkat berikutnya.
Rock Token - token aktif di Bursa GBX
Setiap bentuk pasar aset digital atau pertukaran perlu memiliki token sendiri berdasarkan fungsinya. Tanda utilitas GBX sehubungan dengan hal tersebut disebut sebagai "The Rock Token".
Dari segi arsitektur, Rock Token diharapkan bisa memenuhi persyaratan ERC-20. Token tersebut akan memungkinkan pemiliknya untuk mengakses hak kepemilikan di platform GBX. Ini akan digunakan sebagai sarana pertukaran yang disukai di bursa dan pasar GBX untuk layanan dan fungsi.

Sebuah wawasan tentang GBX Marketplace

GBX paling sering disebut sebagai "token sale platform" yang dimaksudkan untuk pasar aset digital yang sedang booming. Terutama GBX menyediakan sebuah platform yang mampu menampilkan token utilitas dengan "token batu" menjadi kripto digitalnya sendiri. GBX juga harus berfungsi pada "sistem berbasis aturan" yang komprehensif yang akan membawa garis dasar konsolidasi untuk para peserta. Akan ada beberapa sponsor sepanjang proses pencatatan keseluruhan yang tentunya akan berfungsi sebagai jaringan panduan yang menasihati beragam emiten token.
GBX juga akan menghadirkan "jaringan layanan tambahan" yang dapat disebut sebagai layanan tambahan tambahan in-house dan eksternal. Ini juga akan membawa terbentuknya pengguna interkoneksi yang memiliki platform umum untuk layanan dan pertukaran. GBX pasti akan menambahkan dimensi baru ke pertukaran moneter dengan membentuk kembali aset media bernilai digital.
Mengidentifikasi GBX sebagai token listing platform
GBX juga bertujuan untuk tampil sebagai platform token listing terdepan. Kemungkinan ditingkatkan dengan standar high end yang diperhitungkan. Komponen kunci dari GBX sebagai token listing platform yang dapat diharapkan memiliki dampak signifikan adalah sebagai berikut:
· Berfungsi: Platform penjualan token GBX akan berfungsi sebagai situs web, yang berarti bahwa hal-hal akan dibuat untuk pengalaman pengguna yang mudah dan terbaik. Pengguna akan dapat mengakses platform berdasarkan aplikasi eksternal karena adanya basis data back-end.
· Masuk Token setelah kepatuhan GBX: Proses GBX Compliance memainkan peran utama dalam penerimaan token. Penerimaan token pada platform GBX hanya akan dianggap berhasil setelah selesainya Proses Kepatuhan GBX.
· Pembayaran dan Penjualan Token: Selama tahap awal kerja token sale platform GBX, penerbit token akan menjadi Ether selain Rock Tokens, atau mungkin salah satu dari mereka, dengan pertimbangan daftar token.
· Pelacakan kinerja: Dengan berkomitmen pada pengalaman pengguna-sentris, kejelasan lengkap merupakan komponen integral. Emiten token pada platform GBX akan dapat melacak kinerja dan pergerakan token mereka berdasarkan situs GBX. Mereka juga dapat melacak kinerja di grafik perdagangan berdasarkan GBX Digital Asset Exchange.
· Kepatuhan KYC: Bursa GBX mewajibkan penggunanya untuk menjalani Prosedur Kepatuhan KYC sebelum mereka dapat menggunakan platform untuk pertukaran dan layanan terkait lainnya. Proposisi ini akan membantu memberantas semua isu yang terkait dengan penjualan umum token dan ICO. Selain itu, ini juga memastikan bahwa proses di GBX Exchange berada dalam garis besar yang ditetapkan "peraturan DLT Gibraltar".
· Infrastruktur keamanan yang ditingkatkan: Infrastruktur keamanan yang disempurnakan merupakan komponen inti yang membantu merumuskan platform pertukaran aset digital yang komprehensif dan aman. Bursa GBX membuat penggunaan langkah-langkah keamanan yang mahir dan protokol high end untuk memberikan pengalaman mereka terkait dengan mulus.
GBX dapat dikategorikan sebagai "Pelabuhan Crypto" yang menampung berbagai fungsi dan fitur yang dimaksudkan untuk menghasilkan pengalaman yang memuaskan dan mudah dipahami pengguna. Berfungsi dalam peraturan kerangka peraturan DLT Gibraltar, GBX memungkinkan penggunanya untuk melacak aset mereka dan membawa aspek pertukaran tongkat ke dalam permainan. Dengan demikian GBX dapat dianggap pasti ditujukan untuk inklusi global, desentralisasi jaringan dan kejelasan dalam pertukarannya.
Semua ini membuktikan kestabilan permintaan proyek!
Situs web: https://gbx.gi

No comments:

Post a Comment