Wednesday, January 31, 2018

LYMPO- OLAHRAGA, KESEHATAN DAN KESEHATAN.


Berpikir tentang semua hal menakjubkan yang berasal dari teknologi blockchain kadang membuatku sedikit malas. Perusahaan baru membobol stratosfer kripto setiap hari dan pekerjaan saya adalah menulis tentang mereka.
Jadi, mari selami langsung!

APAKAH LYMPO KEPADA PENGGUNA?

Sebagai pengguna Anda berada di inti lympo. Bayangkan menghasilkan "uang" agar tetap sehat. Lympo memberi Anda token LYM untuk mencapai sasaran kesehatan Anda.
Sebaiknya Anda membuat resolusi tahun baru untuk memotong beberapa kilo. Tapi setelah beberapa bulan ketika tidak ada cukup alasan di dunia ini untuk membuat Anda terus mendorong rasa sakit itu, mendapatkan beberapa token LYM dapat membuat Anda terus berjalan!
Dengan token LYM Anda, Anda dapat membeli barang dan layanan yang mempromosikan kesehatan dari LYMPO. Jadi tidak, Anda tidak mendapatkan uang fisik dengan token LYM Anda, namun Anda bisa membeli misalnya, sesi latihan dengan pelatih kebugaran. Kedengarannya seperti keanggotaan gym gratis untuk makan sehat. Membantu Anda tidak berpikir? Bagaimanapun, Anda tidak perlu alasan lain untuk membeli steak hadiah.

BAGAIMANA LYMPO BEKERJA UNTUK PENGGUNA

Sebagai pengguna, Anda dapat melakukan hal berikut:
1. Mencari barang dan layanan gaya hidup sehat yang dipersonalisasi:
Dengan gudang LYMPO yang terdiri dari 500 profesional kebugaran, Anda akan memiliki beragam barang dan layanan untuk dipilih.
2. Berusahalah untuk mendapatkan keuntungan dari data yang Anda hasilkan sambil menyimpan data kesehatan dan olahraga di satu tempat:
Dengan kontrol total data kesehatan pribadi Anda, Anda dapat memperoleh beberapa token LYM dengan data yang Anda hasilkan - atau tidak. Semua tergantung pada Anda.

MANFAAT UNTUK PENGGUNA

1. Motivasi ekstra dan menyenangkan untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat:
Bayangkan bisa melatih sesi latihan dengan pelatih terbaik karena Anda berlari 5 kilometer setiap hari. Itu menang-menang dan lebih menang, sayang!
2. Mendapatkan data buatan pengguna:
Dari whitepaper mereka  ,
pengguna dapat membeli lebih banyak pilihan untuk penyimpanan data kesehatan dan olahraga mereka di 
platform Lympo , seperti pengingat dan saran kesehatan berdasarkan data yang dikirimkan. Setiap orang yang memiliki token akan menerima potongan harga dan produk yang ditawarkan oleh mitra [lympo's] kami: bisnis olahraga dan kesehatan, penyedia makanan dan suplemen sehat, dll.
Sebagai pengguna Anda bisa membeli barang dan jasa dengan data yang Anda hasilkan di platform lympo.
3. Mengumpulkan data untuk melihat atau berbagi:
Saat data Anda keluar bersama, Anda bisa mendapatkan token untuk memberi otorisasi berbagi atau melihat data.
Si  whitepaper membuatnya lebih baik;
... pengguna akan menciptakan sebagian besar data di dalam sistem, dan akan dapat memonetisasi aktivitas mereka. Mereka akan memegang kendali penuh atas data mereka di dalam sistem, dan berdasarkan permintaan akan dapat memberi otorisasi akses ke Perusahaan Proxy Data.
4. Memutuskan penggunaan data lebih lanjut dan harganya:
Sebagai pengguna Anda bisa memutuskan pada apa data Anda harus digunakan untuk, siapa yang harus pergi ke dan apa yang tidak. Ingat, Anda berada di inti lympo. Dan kontribusi Anda adalah kunci suksesnya.
5. Menerima layanan tailor-made berdasarkan minat dan data kesehatan:
Berdasarkan data dan minat kesehatan Anda, lympo akan memberi Anda barang dan jasa. Lympo memiliki getaran komunitas untuk itu dan akan sangat bagus untuk menjadi bagian dari komunitas yang berpikiran sama yang fokus utamanya tetap sehat.
Kemungkinan besar operasi besar itu bisa menghasilkan uang dengan data kesehatan Anda tapi Anda tidak dibayar, bukan? Dengan lympo Anda dapat mengontrol data apa yang diletakkan di luar sana dan siapa yang bisa mengakses data tersebut. Plus data Anda membuat Anda mendapatkan token yang bisa digunakan untuk mendapatkan barang sehat.
Perlu saya katakan lebih? Bergeraklah 'cos clock's ticking ...
Dapatkan interaktif dengan lympo di:
Nama saya: melano
BTT saya: 

No comments:

Post a Comment