Tuesday, January 16, 2018

4NEW.

Solusi ramah lingkungan pertama yang ramah lingkungan, berwujud Limbah ke Energi.

Situs web: https://4new.co.uk
4NEW Limited adalah pabrik pengolahan utilitas limbah Limbah untuk Energi publik pertama di dunia. 4NEW akan merevolusi industri Limbah dan Energi dengan menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor Utilitas yang terintegrasi penuh ke open source, pertukaran publik terdesentralisasi yang memungkinkan konsumen dan rekan industri sama-sama memperdagangkan Koin 4NEW mereka untuk pembayaran di ekosistem 4NEW .
Produk kami didasarkan pada kebutuhan, memecahkan dua masalah sosial, surplus limbah dan kekurangan energi. Platform blockchain kami akan dibangun di atas infrastruktur perawatan yang mendasarinya yang mencakup keseluruhan rantai pasokan dari pengumpulan limbah hingga pembangkit listrik hingga penjualan unit energi ke jaringan nasional atau antara konsumen dan rekan industri. Mengingat sifat utilitarian dari layanan kami, adalah keyakinan kami bahwa 4NEW akan berhasil mengintegrasikan jaringan blokir dalam aplikasi konversi limbah ke energi dunia dengan penerimaan yang luas.
Itu berarti kita adalah orang pertama yang mengubah sampah yang dihasilkan dari rumah tangga setiap hari dan kemudian mengubahnya menjadi energi yang kemudian dijual ke jaringan nasional, agregator atau kembali ke bentuk rumah tangga tempat limbah awalnya dihasilkan. Sementara teknologi untuk mengubah limbah menjadi energi telah ada dan terbukti cukup efektif di kebanyakan negara, namun demikian, tidak ada satu pun di planet ini yang mengintegrasikan keseluruhan rantai pasokan yang nyata dari pengumpulan sampah ke distribusi energi yang terintegrasi ke jaringan blockchain.
Menurut pendapat kami, bahwa koin 4NEW akan berkembang menjadi mata uang standar di antara kripto di kripto. Its seperti memiliki baterai kita sendiri dibangun ke dalam jaringan terintegrasi blockchain kami.
4NEW - Mengumumkan ICO terbesar yang diketahui manusia seharga 350 Juta USD.

Misi.

Misi kami adalah menyediakan solusi terpadu terpadu, terukur, terlokalisasi, terlokalisasi untuk konversi Limbah ke Energi dengan umpan balik waktu nyata bagi konsumen kami. Dengan mengintegrasikan rantai pasokan Limbah ke Energi ke jaringan blockchain, kami menciptakan skala dan transparansi ekonomi yang diberikan kepada konsumen akhir sehingga menghasilkan penghematan dan kepercayaan diri sambil tetap bertanggung jawab.

Tujuan.

  • Berfungsi sebagai pedagang grosir, dimana kita mengumpulkan limbah dan menghasilkan energi dengan menempatkan diri di dekat konsumen kita. Hal ini memungkinkan kita untuk mengendalikan seluruh rantai pasokan limbah dan energi.
  • Buatlah sebuah platform terpadu yang terintegrasi, yang memungkinkan konsumen melakukan pembayaran langsung atau berjangka waktu untuk pengumpulan sampah dan konsumsi energi setiap bulan.
  • Platform blockchain juga akan terintegrasi dengan Meter Smart 4NEWuntuk memberikan umpan balik konstan mengenai konsumsi energi oleh konsumen. Ini akan meningkatkan kemampuan 4NEW untuk melacak, memantau dan menyediakan pasokan energi yang stabil kepada konsumennya.
  • Merevolusi dan Standardisasi dua industri dengan menyediakan pertukaran terpadu blok pasar yang terdesentralisasi dan terbuka untuk memungkinkan perdagangan 4NEW Coin di tengah industri peer dan konsumen secara global.
  • Strategi bisnis 4NEW akan mempromosikan aktivitas antara tipe konsumen berikut: 1.Bisnis ke Bisnis 2.Bisnis ke Konsumen 3.Consumer to Consumer.
  • Dorong adopsi 4NEW Coin secara global dalam bentuk "Coin as a service" di tengah industri peer dan konsumen. Ini akan memudahkan ekspansi global yang cepat.
Situs web: https://4new.co.uk
nama: melano
ETH saya: 0x16E904C4b580336EF9f664C402dF4244598737Ff

No comments:

Post a Comment